Google Chrome Setup Offline

Google Chrome Setup Offline

Beberapa hari yang lalu ane coba download browser google chrome. Ternyata setelah ane klik Setuju dan Instal kerap sekali mengalami kegagalan karena langsung menginstal dalam mode OTA (Over The Air). Maklum koneksi ane pas-pasan jadi gak bisa melakukan aksi OTA.
Pada akhirnya ane cari dah tuh instalan offline-nya dan akhirnya dapet juga link resminya
, ketimbang download di situs sharing and download yang belum tentu versi terbaru yang didapat.
nih ane kasih tau link untuk download google chrome setup offline-nya
Google Chrome Setup Offline
tinggal diklik link tersebut dan agan langsung diarahin
ke link resmi google chrome setup offline.

Bagikan Artikel ini ke:

Baca ini Juga:

Komentar Disqus