Mau Pasang Iklan di FB atau IG? BACA INI DULU GAN!!

Mau Pasang Iklan di FB atau IG? BACA INI DULU GAN!!

Kutipan percakapan wassap antara ane dgn orang (mudah²an jadi calon klien).
😜->orang
😁->ane
===
😜: Gan, mau tanya ini iklan jenis apa, bisa gak buat kyak gitu? (Lihat gambar).
😁: Iya gan, itu iklan bersponsor di fb. Bisa gan.
😜: Jadi gini gan, ane kan udh punya fanspage di fb, trus kalo setiap ane buka itu fanspage selalu ditawarin suruh promosiin sm fb, kadang ada tulisan gini gan "Jangkau sampai dengan 20.000 orang sekitar dengan Rp. 275.000,-". Emang segitu gan tarif pasang iklannya?
😁: iya gan, tarif pasangnya segitu kalau agan pasang sendiri. Kalau agan mau ane yg pasangin, ane kenain biaya tambahan sebagai biaya layanan.
😜: oh gitu gan, jadi berapa biaya layanannya ya kalau agan yg pasangin?
😁: ane kenain biaya layanannya 15% dari tarif iklannya, misal agan mau pasang dgn tarif Rp.275.000 jadi biaya layanannya Rp.41.250,- total yang agan harus transfer ke ane jadi Rp.316.250,- oiya gan, biaya layanannya gak melulu 15% ya, cek situs ane di iklanplus(dot)com utk informasi biaya layanan.
Ane juga sedia paket iklan kalau agan mau, semua paket iklan dari ane sudah termasuk biaya layanan ya gan.
😜: oh gitu gan, bisa kirim pricelistnya gak gan?
😁: **triiingg.. pricelistnya gw kirimin**
😜: gan, maksudnya biaya layanan itu apaan sih?
😁: biaya layanan itu meliputi>>
✅ Pembuatan materi iklan (jika belum punya)
✅ Optimalisasi iklan (membuat konten iklan menjadi lebih menarik dan tepat sasaran/sesuai target pasar).
✅ Edit gambar iklan.
✅ Laporan kinerja iklan (Opsional)
✅ Revisi materi (Ganti materi iklan)
✅ Customer Service Representatif (Memungkinkan kami menanggapi setiap komentar yang masuk pada iklan).
✅ Disewakan GRATIS halaman website statis bagi Anda yang ingin menjelaskan materi iklan Anda lebih panjang dan jelas lagi.
😜: oh gitu gan, siplah ane pelajarin dulu lagi kalau gitu.
😁: oke gan πŸ‘
===
Ya begitulah akhirnya, mau dipelajarin dulu katanya sih. πŸ˜…
Jadi intinya, fb sekarang sudah memberikan kemudahan untuk pembuatan iklan sendiri. Namun dibutuhkan skill khusus untuk iklan tersebut bisa mencapai golnya.

Bagi agan-agan yang lagi nyari Pengiklan buat fanspage FB atau IGnya, bisa nih hubungi ane di wassap 085692889955.
Atau agan bisa kunjungi juga
www.iklanplus.com
Dah gitu aja sih, makasih udah baca ya gan.
πŸ˜πŸ™

Nb: gambar tsb hanya ilustrasi dan mempunyai hak cipta oleh pemiliknya.

Bagikan Artikel ini ke:

Baca ini Juga:

Komentar Disqus